TOR BOPTN

Tahun 2016, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris mendapat dana dari BOPTN untuk tiga kegiatan dengan total jumlah dana sebesar Rp 66.712.000.

Kegiatan pertama adalah PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN  MATAKULIAH “SYSTEMIC FUNCTIONAL LINGUISTICS” DAN “FUNCTIONAL LANGUAGE ANALYSIS”. Kegiatan ini adalah dampak dari perubahan kurikulum yang sebelumnya berdampak pada perubahan nama dan isi beberapa matakuliah. Penanggungjawab kegiatan ini adalah ibu Siti Sundari, dengan jumlah dana yang dianggarkan dan disetujui sebesar Rp 15.572.500.

Kegiatan kedua adalah PENYUSUNAN PANDUAN TUGAS AKHIR DAN PANDUAN MAGANG PENDIDIKAN UNTUK MAHASISWA S1 PROGRAM PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS. Kegiatan ini akan dilaksanakan dibawah tanggungjawab bapak Sugeng Aryanto, dengan jumlah dana sebesar Rp 30.031.000.

Kegiatan ketiga adalah PENGEMBANGAN MODUL MATA KULIAH KELOMPOK ENGLISH FOR SPECIFIC PURPOSES. Kegiatan ini dapat dikatakan sebagai kelanjutan dari kegiatan serupa yang juga didanai dengan dana BOPTN 2015 tentang pengembangan modul matakuliah pilihan Paket 1 (English for Young Learners). Kegiatan ini dipusatkan pada pengembangan modul untuk matakuliah pilihan yang tergabung pada Paket 2 yang terdiri atas matakuliah ESP Program Development, English for Profssional Purposes, English for Occupational Purposes dan English for Business. Penanggungjawab kegiatan ini adalah bapak I Putu Sukmaantara, dan dana yang disetujui sebesar Rp 21.108.500.

Mari kita bekerja keras untuk mewujudkan ketiga kegiatan ini. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa selalu melindungi kita semua. Amin.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *