Congratulations to Aufa: Ketua Umum ESA Periode 2021

Debat sengit telah berakhir
Banyak ide dan opini telah diukir
Meski perbedaan telah disuarakan
Semangat bersama untuk ESA akan dikobarkan

Pemilihan Ketua ESA 2021 telah melahirkan pemimpin baru di HMP Prodi Pendidikan Bahasa Inggris. Adalah Aufa Afi, Siti Anisah, dan M. Wisal Mujahidin yang berlomba dalam mengaspirasikan ide untuk ESA yang lebih baik. Ketiga mahasiswa luar biasa ini telah berjuang untuk membangun ESA dan akan tetap berjuang demi ESA yang lebih dan lebih hebat. Pemilihan kali ini menentukan Aufa Afi sebagai Ketua Umum ESA di periode 2021.
Meskipun pemilihan tahun ini diadakan online, nyatanya tidak menyurutkan anima mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris untuk menyuarakan aspirasi dan harapan mereka. Dosen pun ikut andil dalam pemilihan tersebut. Aufa mengungguli dua kandidat lainnya dalam pemilihan kali ini, disusul Wisal dan Anisah di ranking ke dua dan ke tiga.
Selamat kepada Aufa sebagai Ketua Umum ESA yang baru dan tetap berjuang bagi Wisal dan Anisah untuk bahu-membahu membangun ESA. Tidak bisa dipungkiri kalau semua penggal cerita perjuangan ESA tidak akan pernah lepas dari kontribusi setiap mahasiswa. Bravo ESA!